Senin, 02 April 2012

kau khayalku...

Untukmu, kau yang telah mengisi hatiku, membuatku tergila-gila, kau yang memenuhi otakku, kau yang slalu menari dalam mimpiku, kau yang benar-benar ku cintai, Namun kau telah di milikinya, Kau telah dengan dia.. Mungkin karna ku terlalu pengecut untuk mengungkapkan rasaku, Aku terlalu takut untuk berkata bahwa aku mencintaimu, Mungkin nyaliku tak sebesar yang kuharapkan, Hingga rasaku takmampu ku sampaikan.. Dan kini ku biarkan kau pergi.. Pergi dengan dirinya, Biarkanku di sini, Terdiam, terpaku menatap indahmu dari kejauhan... Dan Ku kan hanya bisa berharap kau rasakan cintaku walau dirimu takmampu ku sentuh.. Ku kan hanya bisa berharap bila tiba waktuku untuk memilikimu aku tak akan melepaskanmu lagi... Namun itu hanya sebuah harapan... Mungkin benar adanya bila cinta takharus saling miliki.. Namun sungguh terasa lelah yang ada saat harus melupakanmu, Harapan yang ada smakin menjauh, Sungguhku takmampu tuk merubah semua yng ada, Aku menyerah, Aku takbisa mengharap tuk milikimu, Aku takbisa merubah apa yang ada, kita mungkin tercipta bukan untuk bersama, Biarlah semua jadi kenangan, saatnya tuk lupakanmu, Aku takbisa merubah apa yang ada, Kita mungkin tercipta bukan untuk bersama... Aku akan pergi dan membiarkanmu bahagia dengan dia.. Biarlah ku pendam kisahku, Berharap tak seorangpun tau, Akan ku simpan kisah ini dalam hatiku.. Sampai nanti.. Sampai mati.. Bila memang kau tercipta untukku, Pasti kau kembali padaku.. Ku slalu berharap yang terbaik untukmu.. Dan ku akan slalu merindukanmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar